Tingkatkan Kualitas SDM dalam Dunia Pendidikan FKB selenggarakan Tiga Pengabdian Masyarakat

Bandung – FKB, mengawali Agustus dengan tiga kegiatan Pengabdian Masyarakat yaitu: Pelatihan Teknik Penulisan kepada Tenaga Pendidik di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (tanggal  8 Agustus 2017), Pelatihan Peningkatan Kompetensi Public Speaking Dalam Pelayanan Publik di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (8 Agustus 2017) dan Pelatihan Kewirausahaan dan Tata Kelola UMKM kepada Guru Pendamping SLB, SMA, dan SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (9 Agustus 2017). Diikuti 60 orang peserta  berasal dari Guru SLB,SMA dan SMK di lingkungan Dinas  Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Ibu Ade Irma Susanty selaku Wadek I FKB menyerahkan cindramata kepada Kepala Bidang Pemberdayaan koperasi – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat

Bertempat di Gedung Bangkit, hari ini Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom dan Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan penandatanganan kesepakatan bersama  di bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Ibu Ayi Atikah M.M.Pd Kasie Pelayanan Balai Wilayah IV Disdik Jabar sebagai perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menandatangani kesepakatan bersama antara FKB dan Dinas Pendidikan.

 

Sekira 60 orang peserta pelatihan adalah guru-guru dari lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam dunia pendidikan, FKB dan  Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk mengambil peran sebagai fasilitator dan penyelenggara peningkatan kualitas sumber daya manusia di dunia pendidikan,  kesepakatan bersama ini adalah wujud  implementasi tridharma perguruan tinggi. (TW)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *