Update Terbaru Jurnal Lingkar Komunikasi (Liski)

Salahsatu jurnal Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) Liski baru saja menerbitkan update jurnal Liski. Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) merupakan terbitan berkala ilmiah yang mempublikasikan karya ilmiah bidang ilmu komunikasi. Karya ilmiah yang diterbitkan merupakan karya para akademisi dari berbagai bidang dan berbagai institusi, yang mengkaji komunikasi menggunakan beragam perspektif. Sehingga diharapakan dapat memperkaya khasanah kajian ilmu komunikasi di Indonesia.

Jurnal Ilmiah LISKI, yang pertama kali terbit pada tahun 2015, kini telah menerbitkan Volume 2 nomor 1. Jurnal Ilmiah LISKI dikelola oleh Dewan Redaksi yang berisi para akademisi Ilmu Komunikasi Telkom University. Terbitan terbaru Jurnal Ilmiah LISKI dapat dikunjungi di http://journals.telkomuniversity.ac.id/index.php/liski. Pada terbitan terbarunya, Jurnal Ilmiah LISKI memuat artikel ilmiah para akademisi dari berbagai Perguruan Tinggi. Pengunjung dapat melakukan pendaftaran sebagai pembaca atau penulis melalui website tersebut, untuk dapat mengakses artikel jurnal. Pada terbitan terbarunya, Jurnal Ilmiah LISKI teleh menggunakan Open Journal System (OJS), sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan dan aksesibilitas penggunaan artikel.

Dalam pengelolaan artikel ilmiahnya, Jurnal Ilmiah LISKI melibatkan Mitra Bebestari dari para akademisi Telkom University, dan beberapa akademisi dari Perguruan Tinggi lainnya seperti Prof. Dr. H. Asep Saeful Muhtadi, MA. Dari UIN Sunan Gunung Djati, dan Dr. Turnomo Rahardjo dari Universitas Diponegoro. Karya Ilmiah yang dianggap telah layak untuk terbit akan melalui proses pemeriksaan indikasi plagiat menggunakan perangkat lunak iThenticate. Dengan demikian, diharapkan Jurnal Ilmiah LISKI dapat mempublikasikan karya ilmiah yang berkualitas di setiap terbitannya yang terbit setiap bulan Februari dan September.

 

 

liski

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *