K O F I (Klub Fotografi)

KOFI adalah sarana belajar bersama tentang teknik fotografi yang dapat dijadikan seni kreativitas mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Telkom. Dengan adanya Klub Fotografi mempermudah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Telkom yang tertarik terhadap bidang fotografi. Klub fotografi ini pun mendapatkan fasilitas dari pihak kampus, sehingga mempermudah kami untuk berinovasi dalam bidang fotografi.  Klub Fotografi ini berdiri pada tanggal 23 Maret 2009. Klub Fotografi ini diharapkan dapat menjadi salah satu klub yang dikenal luas oleh komunitas se-Indonesia dan juga turut mengharumkan nama Universitas Telkom melalui berbagai kegiatan yang bersifat internal maupun eksternal.

Pada Periode 2019 KOFI memiliki 78 anggota yang didalamnya terdapat pengurus dan anggota angkatan 2017,2018, dan 2019. Dan anggota KOFI sendiri memiliki kriteria yaitu berstatus resmi sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi di Telkom University dan mau belajar bersama didalam bidang fotografi. Didalam struktur organisasi KOFI terdapat 4 divisi diantaranya yaitu Divisi Fotografi & Editing , Divisi Model, Divisi Make Up, Divisi Marketing. Untuk bagian kepengurusan terdapat Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Penanggung Jawab setiap divisi.

KOFI memiliki Program Kerja diantaranya yaitu Interview Anggota Baru, First Meet, Kelas Manja (Pemberian materi tentang fotografi, model dan make up), KOFI BIRTHDAY (Ulang Tahun Klub Fotografi), Hunting Manja (Hunting bersama semua anggota KOFI), Pameran Hasil Karya Anggota KOFI, Farewell. Disetiap Program pengurus memilih satu anggota untuk bertanggung jawab dalam menjalankan program tersebut.

Dokumentasi Kegiatan dan Karya KOFI:
Poster KOFI:
Media Sosial KOFI: