Kuliah Umum Prodi Hubungan Masyarakat : Implement PR to Understand Millenials Generations

 

Senin, 26 Maret 2018, Program Studi Digital Public Relations (Digital PR) Universitas Telkom melakukan kuliah umum di Gedung Tokong Nanas, atau biasa disebut Gedung Kuliah Umum (GKU) bersama VP Corporate Communications dari PT. Telkom Indonesia, yaitu Arif Prabowo. Beliau menyampaikan materi mengenai Generasi Millenial yang memiliki ciri User of Technology, Real time Information, To be more creative, dan on the prize.

Beliau menekankan kunci dari semua unsur pembentuk digitalisasi adalah adanya kolaborasi antar semua unsur unsur yang terlibat di dalamnya. Dalam era keterbukaan informasi sangat penting melakukan kolaborasi-kolaborasi dengan berbagai pihak, karena kita dapat mendapatkan berbagai keuntungan dengan memiliki  banyak relasi yang  di masa depan. Implementasi yang telah diterapkan oleh PT. Telkom melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membuat aneka video pendek tentang kebudayaan Indonesia yang terancam punah dengan mengundang  kreator-kreator video terbaik di seluruh Indonesia yang memanfaatkan media smart phone  sehingga kreativitas mereka tersalurkan dengan baik.

Kuliah umum kali ini banyak membawa informasi baru seputar dunia Public Relations (PR)  yang didapat langsung dari praktisi PR sehingga diharapkan dapat menambah pengetahuan Mahasiswa PR sebagai generasi milenial menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *