LISKI

LISKI

Lingkar Studi Komunikasi (LISKI)

LISKI didirikan sebagai bentuk komitmen para peneliti dan pendidik bidang kajian Ilmu Komunikasi dilingkungan Universitas Telkom dalam berbagi dan memajukan Ilmu Komunikasi. Jurnal ini mempublikasikan penelitian – penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti komunikasi maupun masyarakat umum dengan pendekatan Ilmu Komunikasi. Dengan menjunjung tinggi kaidah- kaidah ilmiah dan aturan penulisan penelitian, diharapkan jurnal ini menambah kasanah baru dalam perkembangan Ilmu Komunikasi. Jurnal Ilmiah LISKI mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian di bidang kajian ilmu komunikasi dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan atau kuantitatif. Jurnal ilmiah LISKI membuka kesempatan bagi para peneliti dari berbagai bidang  untuk mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian yang mengkaji fenomena komunikasi.

Pertemuan ini berawal dari  ide  untuk saling berbagi ilmu dengan sesama rekan pendidik, dari forum kecil menjadi sebuah ritual rutin sekali seminggu dilakukan di kampus. Pada perkembangannya, forum LISKI  menjadi acara yang tak hanya sebatas kampus dan membahas permasalahan komunikasi dilihat dari sudut pandang disiplin ilmu lainnya. Saat ini pertemuan akan dilakukan setiap rabu minggu ke empat di setiap bulannya.

Saat ini, hasil pertemuan LISKI dapat diakses secara online melalui http://journals.telkomuniversity.ac.id/index.php/liski

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *