FKB Penuhi undangan Kumoh National Institute of Technology – Korea Selatan

Bandung – FKB. –  Jauh hari sebelum tanggal 8 Agustus 2017 tiba, menjelang kedatangan para mahasiswa baru di lingkungan Universitas Telkom, FKB menerima undangan visit dari  Kumoh National Institute of Technology (KIT) – Korea Selatan.

KIT bermaksud menjajaki kemungkinan kerjasama dengan FKB.  School of Communication and Business – Telkom University  dan Departement of Business Administration – KIT akan saling bertemu dan mencari kemungkinan kesepakatan kerjasama. Pertemuan itu pun direalisasikan pada tanggal 8 Agustus 2017 di Gumi – Korea Selatan.

Kumoh National Institute of Technology (KIT) didirikan pada tanggal 31 Desember 1979 oleh Park Chung-hee, mantan Presiden Korea Selatan saat itu.  KIT saat ini merupakan satu-satunya universitas teknik nasional di Korea.

Dr. Jafar Sembiring (Dean of school of communication and business – Telkom University) bertemu dengan Prof. Yong-hwan Lee (Dean of Department of Business Administration) menjajaki kemungkinan kerjasama kolaborasi yang dapat dilakukan oleh kedua belah pihak. Dr Jafar mengatakan bahwa mobility program (edutrip) disambut baik oleh Prof Yong-hwan Lee/KIT, sehingga kerjasama yang lainnya akan sangat mungkin segera terwujud, sukses FKB sukses Universitas Telkom. (TW)

Dr.Jafar Sembiring sedang berdiskusi dengan Prof.Lee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *