Jelajah Ilmu Hingga Luar Negeri FKB Resmikan French Corner

Bandung, FKB. – Buka peluang menjelajah ilmu hingga luar negeri, hari ini  Senin 6 Februari 2017 di area Student Corner FKB Gedung Kawalusu, Dekan FKB meresmikan French Corner.

Tak hanya meresmikan French Corner, FKB juga mengadakan sosialisasi studi di Perancis, mengundang Karina Ganaputri (Penanggungjawab  kampus  IFI  Bandung) sebagai pemateri.

Dekan FKB meresmikan French Corner, Februari 6/02/2017 di Gedung Kawalusu.

French Corner sejatinya akan menjadi  pusat informasi untuk semua mahasiswa yang berminat melanjutkan studi di Perancis,bukan saja  studi lanjut tetapi termasuk informasi student exchange, kegiatan magang dan seputar info-info mengenai IFI ( Instute Francais Indonesia).

“Letaknya di Gedung Kawalusu lantai satu, bersebelahan dengan Student Corner, Ruangan bersekat kaca tersebut juga memamerkan buku-buku kebudayaan dan film-film Perancis, kelak beberapa buku ini  akan segera diganti dengan karya-karya mahasiswa FKB yang terkait dengan French Corner” begitu penjelasan Berlian Primadani, MSi salah satu dosen Ilmu Komunikasi yang menjadi penanggungjawab kerjasama IFI dengan FKB di bidang kebudayaan.

“Ini bentuk tindak lanjut dari pembicaraan kami dengan IFI Bandung beberapa waktu lalu dan semoga ini menjadi awal yang baik bagi kerjasama di antara kita” ujar Dr.Jafar Sembiring sesaat sebelum menggunting pita sebagai tanda peresmian French Corner.

Kerjasama ini tak lepas dari visi Fakultas Komunikasi dan Bisnis sebagai fakultas bertaraf internasional, Bone chance FKB! (TW)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *