Dengan SOTK Baru Universitas Telkom, FKB Berkomitmen Go Internasional

Penyerahan SK Pengawakan di gedung Manterawu (20/1/2017)

Penyerahan SK Pengawakan di gedung Manterawu (20/1/2017)

Sesuai dengan Struktur Organiasi Tata Kelola Baru yang berlaku di lingkungan Universitas Telkom, berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Nomor: Kep 0827/00/DGA-02/YPT/2016, Fakultas Komunikasi dan Bisnis hari ini Jumat 20 Januari 2017 melakukan penyerahan SK Pengawakan Organisasi di Universitas Telkom kepada seluruh staf dan struktural.

Fakultas Komunikasi dan Bisnis kini menaungi tiga program studi, yaitu Program Studi Ilmu Komunikasi, Progam Studi Administrasi Bisnis dan Program Studi Hubungan Masyarakat. Mengawali tahun 2017 FKB ikut berbenah terus memperbaiki diri dengan berbagai program kegiatan di bidang pendidikan, penelitian dan  pengabdian masyarakat.

Dr. Jafar Sembiring selaku Dekan, Ade Irma Susanty,Ph.D selaku Wadek I Bidang Akademik, Dr.Syarifuddin selaku Wadek II Bidang Keuangan,Sumber Daya dan Kemahasiswaan bersama  Rah Utami Nugrahani, S.Sos., M.A.B selaku Kapordi Ilmu Komunikasi, Citra Kusuma Dewi, SE., M.A.B. selaku Kaprodi Administrasi Bisnis dan Martha Tri Lestari, S.Sos., MM selaku Kaprodi Hubungan Masyarakat bersama-sama berkomitmen akan membawa Fakultas Komunikasi Bisnis menjadi Fakultas bertaraf Internasional di bidang komunikasi dan Bisnis berbasis teknologi informasi.(TW)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *