Kongres Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) di ADBIS Telkom University

imabi-adbis-2016

Fakultas Komunikasi dan Bisnis program studi Administrasi Bisnis Telkom Universty menjadi tuan rumah kongres ke-6  Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) 2016. Kongres ini dihadiri oleh  20 delegasi dengan 63 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Pada hari Jumat 22 juli 2016 di Aula lantai 4 Gedung Kawalusu, Kongres IMABI ini  dibuka secara simbolik dengan pemukulan gong oleh Wakil Rektor IV Tel-U, Dr. M Yahya Arwiyah dan Dekan FKB Dr. Jafar Sembiring.

Dari tangggal 23 s/d 26 Juli acara dilanjutkan dengan Kongres dan Konfernas IMABI. Salahsatu keputusan kongres dan konfernas ini adalah pemilihan sekjen dan dewan pengurus IMABI yang baru. Sekjen yang baru yaitu Endah Arum Satyani dari Politeknik Negeri Ujung Pandang menggantikan Sekjen  periode sebelumnya. Pada kongres ini juga di tentukanya tempat Kongres Imabi selanjutnya yaitu di USU (Universitas Sumatera Utara).

Pada tanggal 27 Juli,  kompetisi national competition of new business venture plan dilaksanakan. Pada kompetisi ini, terdapat 11 proposal yang masuk yang dikirim oleh 11 orang dari 20 peserta kongres. Pada sore harinya  dilaksanakan talkshow bersama Sekjen Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) Dr. Urip Santoso, Drs., SE., MM., Ak., CA  yang akan berbagi pengalaman dan program kerja dari AIABI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *