2nd Anniversary Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB)

2nd Anniversary FKB

Tepat hari ini tanggal 28 Maret 2015, FKB berulang tahun dan genap berusia 2 tahun. Bertempat di Ruang Lab Entrepreneur FKB,  acara 2nd Anniversary Fakultas Komunikasi dan Bisnis FKB ini berlangsung atas kerjasama BEM dan HIMA di FKB.

Acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia acara yaitu Budi Setiawan. Dalam sambutanya Budi mengucapkan terimakasih pada tim karena dengan persiapan waktu yang singkat acara ini berhasil dilaksanakan dengan baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wakil Dekan II Syarifuddin, “Alhamdulilah FKB berumur 2 Tahun Prestasi yang diraih oleh Mahasiswa dan Dosen FKB banyak”. Tentunya Hal Positif ini harus terus ditingkatkan dan beliau merencanakan pembangunan fasiltas penunjang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh  Wakil Dekan II Syarifuddin untuk diserahkan secara simbolis kepada ketua panitia acara.  Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan pesan yang ditulis oleh Civitas Akademika FKB sebelum masuk kedalam ruangan tersebut. Dalam salah satu pesan nya terdapat  ucapan terimakasih untuk para  “kstaria Baja Hitam FKB” serta “Koki terbaik FKB”.  “Ksatria baja hitam” dan “Koki terbaik” tersebut tak lain adalah para security dan penjual kantin di lingkungan FKB yang turut menjadi bagian keluarga di FKB. Viva FKB..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *