Workshop Komunikasi Efektif Melalui Media Sosial

Workshop Komunikasi Efektif

Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB)  –  Pagi tanggal 3 Februari 2016, FKB kedatangan rombongan pegawai dari Kecamatan Sukasari. Kedatangan rombongan tersebut kali ini adalah untuk mengikuti Workshop Komunikasi Efektif Melalui Media Sosial yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi. Workshop ini merupakan salah satu kegiatan pengabdian masyarakat dari FKB yang diselenggarakan oleh  Prodi Ilmu Komunikasi.

Sebanyak 30 pegawai dari kecamatan sukasari mengikuti acara workshop ini.  Camat  Sukasari Drs. Ayi Sutarsa berkenan hadir dalam acara ini dan disambut hangat oleh Dekan FKB Dr. Jafar Sembiring., M.Ed.M.

Workshop diawali dengan sambutan dari Dekan FKB Jafar Sembiring. Dalam Sambutannya Jafar mengatakan  semoga dengan diadakannya  workshop ini diharapkan dapat diambil manfaatnya untuk mempermudah pekerjaan kedepannya. Senada dengan Dekan FKB,  Ayi Sutarsa  dalam sambutan mengucapkan rasa terimakasih dengan diadakan nya workshop ini dan menegaskan kepada para staffnya untuk mengikuti workshop ini dengan seksama serta diambil manfaatnya.

Workshop Kemudian dilanjutkan dengan materi  dan tanya jawab tentang Komunikasi Efektif Melalui Media sosial yang disampaikan oleh Bapak Freddy Yusanto  Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *