SCTV GOES TO CAMPUS 2015 Di Fakultas Komunikasi dan Bisnis

???????????????????????????????

Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB), di Aula Gedung Intata FKB,  Kamis, 7 Mei 2015,  diselenggarakan acara SCTV Goes To Campus.  Acara ini merupakan rangkaian lomba yang diadakan oleh SCTV untuk mencari bakat sebagai reporter di kalangan akademisi kampus. Kali ini FKB mendapat kehormatan menjadi tuan rumah acara final acara SCTV Goes To Campus ini. Terdapat 15 finalis yang telah lulus seleksi terdiri dari   mahasiswa/i dari berbagai kampus yang akan diuji dalam ajang ini.

Acara SCTV goes to campus ini, turut dihadiri oleh tokoh yang tak asing lagi di layar kaca, yaitu Wakil Gubernur Jawa Barat Bpk Dedi Mizwar. Dalam sambutan nya, Dedi memberikan inspirasi untuk membuat film pendek sehari hari di era teknologi yang serba mudah. Karena dengan film dapat merubah mindset atau pemikiran bangsa.

Acara ini dilanjutkan oleh talkshow yang di berikan oleh bpk Ilham Habibi. Bpk Ilham Habibi dalah pakar penerbangan Indonesia, yang ingin mamajukan penerbangan di Indonesia. Dalam talkshow tersebut ilham memotivasi para mahasiswa supaya tidak takut bermimpi dan mewujudkannya.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan penandatangan MoU  antara FKB dan SCTV. Inti dari MOU tersebut adalah pengembangan metodologi pemebelajaran dan peningkatan kapasisatas sumbar daya mahasiswa dan para pengajar di FKB.

Acara ditutup dengan pengumumuan pemenang lomba SCTV goes to campus.  Nurizandhini SabillaDestu dari Prodi Ikom FKB berhasil meraih juara 3, Viva FKB Tel-U…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *