Sutradara sekaligus Aktor Film Brush With Danger datang berkunjung ke Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University

LIVI-ZHENG-di-FKB

Merupakan sebuah kehormatan untuk Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) atas kedatangan Livi Zheng sutradara sekaligus aktor Film Brush With Danger. Livi Zheng, gadis kelahiran Surabaya 3 April 1989 merupakan salah satu anak bangsa yang membanggakan melalui karyanya. Film Brush With Danger masuk dalam nominasi OSCAR AWARD. Film tersebut mengisahkan tentang dua orang imigran kakak beradik yang menggunakan kemampuan mereka untuk bertahan hidup di negri orang, dua imigran tersebut diperankan oleh Livi Zheng dan saudara kandungnya.

Dihadapan Mahasiswa Ilmu Komunikasi khususnya konsentrasi Broadcasting, Livi Zheng berbagi pengalamannya mulai saat bekecimpung  di dunia perfilman hingga sekarang.  “saya membuat naskah untuk Film Brush With Danger hingga 32 kali revisi agar bisa diterima” ujar Livi Cheng. Kerja Keras dan pantang menyerah  menjadi modal utamanya dalam membuat film tersebut.

Semoga dengan adanya acara ini menjadikan mahasiswa FKB khususnya Prodi Ilmu Komunikasi Konsentrasi  Broadcast menjadi terpacu membuat karya – karya yang membuat harum almamater serta bangsa Indonesia kedepannya. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *